Selasa, Juli 2

Dunia Kedua

entah gue harus memulai tulisan yg satu ini dari mana, sumpah gue bingung. Mungkin awalnya begini aja yaa. hehehe
Okeee...
Gue adalah salah satu remaja yg sering update , ya biar gak kudet..hahaha dan akibat dari update terus ini , gue merasa Twitter adalah dunia kedua gue. Mungkin, tanpa disadari orang-orang juga banyak yg kecanduan Twitter tapi , mereka gak sadar kalau Twitter udah jadi dunia kedua mereka, mungkin yaa.. mungkin..hehehe
Gue bikin twitter , atau sudah memasuki dunia twitter sekitar beberapa tahun yg lalu. Gue punya dua akun. Gue bikin dua akun karena, gue lupa password akun pertama gue. Gue mulai merasakan indahnya twitter ketika kelas 8(2SMP).
Akun twitter gue yg pertama(@Faditamsp) sampe gue nulis post ini , memiliki 68 Tweets , 79 Followers , dan 382 followings.
Akun twitter gue yg kedua(@FaditaaAl) sampe gue nulis post ini , memiliki 40.858 Tweets , 606 Followers , dan 383 followings.
Di akun gue yg ke dua itu , gue yg namanya suka berkicau, ya suka banget, liat aja tweets nya banyak bgt-_-
Sebenernya gue punya 3 akun , satu lagi username nya @ditberkicau , sumpah itu akun malu-maluin gue banget , ada kata sok bijak lah..dsb hahaha
ya sudah.. Intinya Twitter adalah dunia kedua gue , gue gak mau sampe twitter gue ke suspend , atau yaa gabisa dibuka lagi gitu... Pokoknya gak mau:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar