Senin, Juli 1

Di PHPin? Ambil positifnya aja

Haiii, apa kabar? oke, gue kembali ngepost nih. hehehe maklum , kayaknya gue buat jadi penulis masih dangkal banget. hehehe
Kali ini gue mau ngebahas tentang diPhpin(lagi). ya, kalian tau kenapa gue selalu nulis post tentang diphpin/nulis tweet tentang php lagi..php lagi.. tau? Ya gue jawab sendiri aja deh ya, ya karna gue juga ngalamin loh kegeeran yg sangat amat tinggi (ngerasa diphpin). Entah berapa cowok yg udah bikin gue kegeeran banget, entah berapa cowok yg gue anggep dia punya perasaan lebih , tapi kok kaga nembak-nembak? hahaha. Setelah kemarin gue ngobrol-ngobrol sama sahabat gue tentang php gitu , dia bilang "di phpin itu enak loh, ada yg perhatian , dari pada jomblo" nah.. gue mikir dong ya , ngapain selama ini gue selalu ngeluh gara-gara di phpin? Toh sebenernya setiap orang yg diphpin pasti senengkan di perhatiin? diucapin selamat malam,selamat pagi, tanpa harus capek ke indomart atau alfamart supaya diucapin "selamat pagi mbak.." atau "selamat pagi mas.." iya kan? Ya, gausah munafik deh , pasti yg namanya lagi diphpin tuh pasti seneng kok.. seneng.. Nah dari pada galau-galau terus, mending ambil positifnya aja ya para korban php. Lumayan gausah repot-repot ke swalayan/toko :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar