Jumat, Juli 5

Teman dekat

Hallo pembaca setia blog gue (emang ada yg baca?hahaha). Kali ini gue bakal nulis post tentang teman dekat gue! Gue punya banyak temen deket, karena salah satu hobi gue adalah bermain , ya jadi banyak lah temen main gue. Tapi yg paling deket itu , ya mereka ini:
1. Nadiya Farhana. Temen, bahkan udah gue anggep sahabat , eh bahkan udah gue anggep sodara ini emang yg paling deket sama gue. Gue kenal dia dari gue baru masuk SMP. Temen gue yg satu ini berdarah Sunda-Palembang , bapaknya arab gitu deh.. Tapi sayang, hidung temen gue ini gak dapet arab-arabnya(pesek lah bahasa kasarnya). Temen gue yg satu ini lahir di Bogor, 17 Agustus 1945 , eh maaf.. maksudnya 1997 hehehehe. Sekarang dia sekolah di SMKN 1 Bogor jurusan Akutansi.
2. Nida Hafifah. Nah temen yg gue anggep sahabat ini, sama halnya seperti Nadiya. Gue kenal dia pas gue masuk SMP , ya.. Walaupun awalnya, dia rada2 judes gitu deh. Dia ini cantik, sayangnya dia agak telmi dan dia.... duh gue gak enak ngomongnya... dia.... agak pesek hahahaha. Nida ini lahir di Bogor,4 November 1997. Darahnya asli sunda, dan kayaknya ada enceknya(kayaknya ya). Sekarang dia sekolah di MAN 2 Bogor.
3. Meisyfa Zahrati. Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini , orangnya sangat amat jaim, gue sama temen-temen gue kalau ngakak bgt ditempat umum, pasti dimarahin sm dia. Gue kenal dia pas gue ikut pramuka di SMP. Dia lahir tanggal 7 Mei 1997. Sekarang dia sekolah di SMAN 6 Bogor
4. Yulianingsih.  Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini berhidung mancung. Dia orangnya agak pelupa, dan agak lelah kalau udah cerita yg lama-lama sama dia. Lelah...Sumpah...Lelah banget. Gue kenal dia pas gue ikut pramuka di SMP. Dia lahir tanggal 28 Juli 1997. Sekarang dia sekolah di SMK Farmasi Tunas Mandiri Bogor.
5. Meti Wahyuti. Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini , orangnya sangat amat nyablak banget, ketawanya gede banget. Setiap di ketawa , suka bikin kita-kita jadi ikut ketawa juga. Entahlah.. kenapa begitu. Dia ini gabisa jauh dari sisir&kaca. Dia cerita, sekarang dia kalau ke sekolah bawa kaca spion. Gilak gak tuh?-__- Dia lahir tanggal 3 Mei 1997. Sekarang dia sekolah di SMAN 8 Bogor.
6. Istiqomah Agustina. Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini, orangnya seneng bgt sama korea gt deh. Kayak suju gitu.. Gue inget , gue jadi deket sama dia gara-gara justin bieber wkwk. Mengkonyolkan=)) Dia lahir tanggal 27 Agustus 1997. Sekarang dia sekolah di SMA Kosgoro Bogor
7. Fitria Samsi Afda. Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini, berdarah Padang. Orangnya tertutup banget kalau soal cowok , sahabat-sahabatnya aja gak tau siapa cowok yg dia suka , siapa pacar dia , pokoknya kita gak tau. Mau buka handphone nya aja pake password , buka inbox nya, pake password juga, nanya udah kayak ngintrogasi juga susah banget. Gue sebenernya sekelas sama dia dari kelas 1 SMP tapi deketnya pas kelas 2 SMP , ya walaupun kita gasekelas. Dia lahir tanggal 8 Februari 1997. Sekarang dia sekolah di SMKN 1 Bogor jurusan Pemasaran.
8. Maghfirotul Aulia. Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini, orangnya suka banget bikin orang ketawa, cuma gara-gara dia ngomong "Medzaa" kita dibuat ketawa sama dia. Tapi semua itu berubah ketika beberapa hari kemarin dia pulang dari pesantren , dia jadi lebih suka diem. Subhanallah , kalau gue masuk pesantren bisa jadi diem gitu gak ya?Hehehe dia lahir tanggal 2 Juli 1997. Sekarang dia pesantren di Jawa Timur , gue lupa nama pesantrennya apa. yg pasti bukan pesantren Rock&Roll haahaha
9. Novia Utami. Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini, orangnya lumayan lebih pendiem lah dari kita-kita. Dulu waktu SMP gue seneng banget kerumah dia , dulu...ya...dulu..hahahaha. Dia dikit-dikit suka ngelawak , tapi datar. Sumpah, datar banget. Dia lahir tanggal 13 November 1997. Sekarang dia sekolah di SMK Pembangunan Bogor , gue lupa jurusannya apa , kalau gasalah sih Perkantoran.
10. Risa Saputri. Temen yg udah gue anggep sahabat gue ini, adalah seorang atlit Pencak Silat. Yaa.. walaupun sekarang dia lebih fokus buat belajar(sepertinya..) Dia lahir tanggal 21 Agustus 1997. Sekarang dia sekolah di SMKN 1 Bogor jurusan pemasaran.

Oke... selesai juga menceritakan sahabat-sahabat terbaik gue ini. Maaf para sahabat yg telah dicantumkan disini , yg merasa ada salah-salah kata , kata-kata yang menyinggung , saya sangat meminta maaf ya.. Ini hanya bercandaan belaka kok.. Wassalamualaikum wr.wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar