Sabtu, Januari 12

Mungkin Ini Yang Difikirkan PHP


Pemberi Harapan Palsu (PHP)? Ya… gue sendiri ngalamin itu , gue juga pernah jadi korban PHP. Ya…. Sebenernya sih gue kayaknya tau apa yang PHP fikirin kalau udah lama korbannya  merasa bahwa dia jadi korban si PHP itu , apalagi kalau udah bertahun-tahun atau dalam jangka waktu yang lama.
Menurut gue ini yang PHP rasain sebenernya:
1.       Cuma Anggep Korbannya Temen
                       Dia cuma anggep korbannya sebagai temen , jadi buat jadian tuh kayaknya engga. Karena dia fikir jadi temen itu lebih enak. Kebanyakan PHP yang “Cuma Anggep Korbannya Temen” itu gak pernah ngasih kita penjelasan. Kenapa? Karena dia takut kita itu sakit hati *sebenernya lebih sakit hati gak dikasih penjelasan* tapi gak tau lebih jelasnya sih ya… intinya dia Cuma anggep korbannya itu sebagai temen.
2.       Dia Gak Suka Sama Korbannya Itu
                       Sebenernya , mungkin… dia itu gak suka sama korbannya , jadi gak mungkin juga dia nembak korbannya itu. Itu sih sama aja ngebohongin perasaanya sendiri. Mau jujur tapi takut nyakitin , makanya dia masih aja jadi PHP.
3.      Mengisi Kekosongan
                       Nah…. Ini nih kayaknya kebanyakan PHP alesannya kayak gini. Korbannya cuma dijadiin orang buat ngisi kekosongan dia. Mungkin dia belum nemuin orang yang bener-bener dia sayang , sehingga banyak orang yang berjatuhan akibat itu.
4.       Menjadikan Pelampiasan
                       Sepertinya ini yang tepat buat si PHP gue. Biasanya PHP yang berfikiran buat menjadikan pelampiasan itu dia selalu datang pas dia bener-bener kesepian , baru putus atau lain-lain yang akhirnya dia butuh sandaran. Oke…… gue jadi korban yang ini(Mungkin)
5.       Sebenernya Dia Sayang
                       Nah…… dari tadi gue udah ngasih kemungkinan yang negative. Ini nih yang positif! Mungkin yang ada difikirannya dia memang sebenernya suka juga sama si Korban PHP , tapi belum ada waktu yang tepat. Tapi kayaknya PHP kayak gini jarang ditemuin. Gilak aja hari gini udah gak jaman kali yee nyembunyiin rasa sayang , apalagi dia tau orang itu sayang juga sama dia.

Oke…. Mungkin itu kemungkinan kenapa si PHP belum kelar ngasih harapan ke korbannya. Ini Cuma kemungkinan , yang pasti dari sebuah Harapan adalah korbannya yang terlalu menganggap mereka mempunyai rasa yang lebih/mereka yang salah telah membuat korban PHP merasa dia mempunyai perasan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar