Sabtu, Januari 12

Arti Kalian Dihidupku


Saat aku merasa sendiri , merasa sedih , merasa kecewa , kalian harus tau yang membuatku tersenyum kembali adalah kalian.
Saat aku tersenyum dan tertawa , bukan berarti disitu aku selalu merasa senang tapi terkadang aku sedang sedih. Tapi dengan aku melihat kalian tersenyum dan tertawa karena aku , sebenarnya disitulah aku benar-benar merasa sangat senang.
Saat kalian begitu kecewa karena aku , hati ini merasa sakit , aku sangat merasa bersalah. Saat itu pun kalian memojokkan ku , namun saat kalian memperlakukan aku seperti itu , aku sadar betapa kalian perduli padaku , betapa kalian menyayangiku dan aku sangat bersyukur.
Saat aku membuat kalian begitu membanggakan aku , jujur…. Aku tidak tahu apa yang aku rasakan , karena aku sadar aku belum bisa membuat kalian bangga.
Saat aku akan memejamkan mata untuk tertidur , aku selalu berharap saat aku terbangun dari tidurku , aku masih bisa bertemu dengan kalian dan melihat kalian tetap tersenyum dan tertawa.
Kalian adalah alasanku untuk hidup , kalian adalah penyemangat hidupku , kalian adalah jalan untuk menuju impianku. Senyuman kalian , tawa kalian , canda , nasihat , motivasi , kritikan dan apapun yang kalian pernah lakukan dihidupku , akan selalu ku ingat.
Kalian adalah Keluarga ku , dan orang-orang terdekatku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar