Sabtu, Januari 12

Galaunya Anak Remaja Jamanan Gue Di Indonesia


Malam itu gue gak bisa tidur dan akhirnya gue memutuskan buat nulis tulisan ini untuk di posting ke blog gue yang isinya baru dikit. Gue pun minta bantuan ke orang-orang yang ada di timeline twitter gue buat ngasih saran apa tema buat tulisan gue… Dan beberapa saat kemudian *ting* ada mention masuk dari sahabat gue Meisyfa Zahrati (@meisyfzh) dia ngasih tema , temanya “Galau” yaa kebetulan malam itu di timeline gue banyak banget yang galau , em…… termasuk gue. Huehehehehe
Gue mau ngasih fakta-fakta tentang galaunya anak remaja jamanan gue khusunya di Indonesia dan sebagian besar  wilayah pulau Jawa , yang gue bikin waktu (4 Januari 2013 , 1:19 AM)

·         Ini dari twiit @meisyfzh: Duh galauin tuh orang. Belum tentu dia galauin gue
Orang galau terkadang berfikiran kayak gini , ya gue juga kadang berfikiran kayak gitu. Disaat gue galau , belum tentu juga orang yang gue galauin itu galauin gue juga. Tapi yang gue bingungin dari diri gue dan temen-temen yang suka galau adalah kenapa masih suka galauin tuh orang yang belum tentu galauin kita? Yang tau alesannya silahkan komentar di tempat yang telah disediakan
·         Galaunya gara-gara lawan jenis
Dijamanan gue ini memang kebanyakan galau itu gara-gara lawan jenis. Biasanya orang yang kayak gini tuh orang yang jadi korban PHP/pacarnya gak ngasih kabar/keingetan mulu sama mantan atau masih banyak lagi alesannya. Tiap hari gue suka pantengin twitter dan hampir remaja-remaja jamanan gue itu galaunya gara-gara lawan jenis.
·         Dunia Maya Tempat Asik Untuk Galau
Nah…. Ini fakta nya , memang di jamanan gue ini dunia maya tempat asik untuk galau. Gue juga ngerasain asiknya galau di dunia maya , khususnya Twitter. Menurut gue jaman bokap nyokap juga pasti ada yang namanya istilah “Galau” , tapi galaunya beda. Mungkin jamanan bokap sama nyokap gue muda , ketika galau datang mereka Cuma bisa diam atau menulis di buku diary. Buku diary nya pun privasi , beda sama buku “Galau” jamanan gue remaja sekarang , bukan buku tepatnya namun dunia maya yang dapat dilihat oleh orang banyak.
·         Showeran bisa ngilangin galau?
Jaman ini memang agak aneh. Masa iya showeran bisa ngilangin galau? Aneh sih , tapi gue juga sering nyoba.. hahahahaha. Menurut gue sih dengan showeran itu kepala jadi seger dan rileks jadi agak mendinganlah kalau showeran , dan kalau galau pun orang-orang rumah gak tau , karena mereka menyangka sedang mandi padahal lagi galau. Intinya sih yaa menurut gue showeran bikin seger itu aja gak bisa ngilangin galau yang udah akut

Fakta-faktanya Cuma segini sih yang gue fikirin , atau yang gue tau , dan yang pasti yang gue alamin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar