Sabtu, Februari 22

5 Tanda Cinta Sesaat

5 Tanda Cinta Sesaat Gadis

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Tapi apakah rasa yang kita alami bakal terjaga terus? Jangan-jangan cuma cinta sesaat saja. Coba dilihat yuk, tanda-tandanya.

Tanda #1 Alasan Fisik
“Si dia ganteng, hidungnya mancung, badannya tinggi, dll.”
Kalau alasan-alasan ini yang muncul ketika kita tertarik sama seseorang, kemungkinan kita cuma mengagumi fisiknya semata. Memang sih, dia enak banget dilihat. Tapi kalau personality-nya jelek, perasaan kita akan perlahan menghilang, tuh.

Tanda #2 Gampang Tergoda
Matanya nggak bisa berhenti melirik kesana-kemari, deh. Dengan kata lain, jelalatan. Kalau kita cepat banget tergoda ngelihat cowok lain yang lebih keren, bisa jadi kita bakal mudah berpaling dan nggak memperhatikan si dia lagi.

Tanda #3 Kasihan
Say no to this reason, girls. Cowok itu nggak perlu dikasihani. Mereka masih bisa kok, mencari cewek lain. Sama seperti kita yang bisa mencari cowok lain saat butuh pengganti.

Tanda #4 Judge by Its Cover
Sekarang nggak cuma cewek yang suka make over penampilan dan dandan maksimal. Para cowok juga melakukan hal sama supaya. Tapi jangan sampai ini jadi alasan kita untuk tertarik padanya. Misalnya, mulai melirik dia saat gebetan pakai jam tangan atau baju bermerk ternama. Ini berarti kita nggak bisa menerima dia apa adanya.

Tanda #5 Ketemu Saat Liburan
Tempat liburan memang bisa jadi tempat kita menemukan momen romantis. Termasuk sama orang yang baru dikenal di sana. Memang sih, ada kemungkinan kita dan dia terus berhubungan setelah liburan berlangsung. Tapi cinta yang datang saat liburan bisa dianggap sebagai hiburan dan kenangan manis saat di sana saja. Lizta – Foto: Fotosearch

sumber: Gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar