Sabtu, Juli 6

Tentang Mantan

Halohaaaa.. Bahas mantan ya? Gak apa-apa ya? Jangan galau gitu doong.. Eh tapi post gue kali ini kita galau-galauan lagi ya.. 
Tentu Mantan yg bakal gue bahas sekarang ini Mantan Pacar , bukan mantan presiden, mantan lurah , mantan copet atau mantan-mantan yang lainnya. 
Ga salah bukan kalau seumuran gue di tahun 2013 ini membahas mantan? Wajarkan? Asalkan mantan nya lawan jenis aja, dan sama-sama manusia. 
Mantan memang selalu menghantui , kadang-kadang suka mikir gitu ya, kenapa putus , kenapa dulu kayak begini lah , begitu lah , begono lah , kenapa gak dilanjut aja lah , kenapa dulu berantem terus lah , nah berarti saat kita udah mikir begitu sama aja kalau kita menyesal. Sebenernya semua yg udah kita lakuin itu emang gak perlu disesalin lagi , tapi entah kenapa , gue sendiri pun suka mikir begitu , suka nyesel sendiri , kalian begitu ga? Begitu deh ya? Biar samaan..hehehe
Bukan cuma penyesalan aja, kalian suka mikir gak kalau kalian tuh serasa keinget-inget terus sama mantan kalian? Kalau cewek sih gue yakin, pasti jauh lebih keinget-inget. Nah... kalau udah keingetan begitu , berarti tandanya apa? Tandanya.... Kangen. Menurut gue , kangen sama mantan itu wajar-wajar juga kok , secara dia pernah ngisi waktu sama kita barengan , pernah merhatiin kita , pernah bikin kita ketawa sampe bikin kita nangis , ya.. Mantan memang begitu. Tapi... Gak semua orang galauin mantannya loh , ada yg udah benci banget, ada yg udah gak mau bahas-bahas lagi , ya kalau udah begitu , hati orang siapa yg tau kan? Entah orang itu kangen , tapi gengsi karena udah pernah ngaku benci , atau dia memang udah bener-bener benci banget. 
Gue gak bakal ngepost panjang-panjang tentang mantan , karena sebenernya emang panjang banget hahahah
Nah... Intinya , galauin mantan itu wajar kok.. Asalkan jangan terlalu berlarut-larut. Kangen mantan itu juga wajar , karena kalau kangen itu belum tentu gak bisa move on kan? Sudah ah ngepostnya. Bye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar